Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan

Berikut ini adalah berkas Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan Jilid 1 2. Download file PDF.

 Berikut ini adalah berkas Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan Jilid  Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan
Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan

Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan

Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2008.

Pemerintah, dalam hal ini, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional, telah melaksanakan kegiatan penulisan buku kejuruan sebagai bentuk dari kegiatan pembelian hak cipta buku teks pelajaran kejuruan bagi siswa SMK. Karena buku-buku pelajaran kejuruan sangat sulit di dapatkan di pasaran.

Buku teks pelajaran ini telah melalui proses penilaian oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai buku teks pelajaran untuk SMK dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45 Tahun 2008 tanggal 15 Agustus 2008.

Buku ajar untuk Sekolah Menengah Kejuruan dengan judul TEKNOLOGI PANGAN ini merupakan hasil kerjasama antara penulis dengan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Ditjen Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah, Departemen Pendidikan Nasional.

Buku TEKNOLOGI PANGAN membahas tentang pengetahuan bahan hasil pertanian, dasar-dasar proses pengolahan atau pengawetan, pasca panen, sanitasi, pengemasan, penanganan limbah, kimia pangan, bioteknologi dan analisis usaha.

Buku ini ditulis dengan tujuan dapat digunakan sebagai salah satu sumber bacaan atau referensi untuk meningkatkan wawasan dibidang Teknologi Pangan. Buku ini ditulis dengan mengacu pada Standar Kompetensi Nasional Bidang Teknologi Hasil Pertanian yang telah diterbitkan oleh Departemen Pendidikan Nasional.

    Download Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan



    Download File:
    Buku SMK Agroindustri - Teknologi Pangan - Jilid 1.pdf
    Buku SMK Agroindustri - Teknologi Pangan - Jilid 2.pdf
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku SMK Agroindustri Teknologi Pangan. Semoga bisa bermanfaat.

    Berbagai Sumber

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel